Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar, Lantik Pejabat Administratoan Pejabat Pengawas

Realitakini.com-Painan 
Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Pessel, Selasa (29/6)

Hadir dalam kegiatan pelantikan Ketua TP. PKK Pessel Ny. Yunesti Rusma Yul Anwar, Wakil Bupati Pessel Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si, Wakapolres Pessel Kompol. Taufiq Isra, Kodim 0311 Pessel, Pj. Sekda Pessel, Ermida Ziswati dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Sesuai Surat Keputusan Bupati Pessel No : 821.2/803/BKSDM-2021 Tentang Mutasi Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, sebanyak 35 Pejabat administrator dan pejabat pengawas dimutasi.Dalam sambutannya, Rusma Yul Anwar mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik.

"Kami meminta para pejabat administrator dan pejabat pengawas ini dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik," ucapnya.

Rusma Yul Anwar juga menyampaikan agar semua dapat bekerja melayani masyarakat dengan baik dan membangun Pessel dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi Dalam arahannya Rusma Yul Anwar  mengatakan pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan dikarenakan pejabat sebelumnya telah memasuki masa purna bakti.

"Jika kita lihat kondisi saat ini, ternyata masih ada jabatan kosong yang belum diisi, untuk itu nanti kita akan mengadakan restrukturisasi organisasi," katanya.

Rusma Yul Anwar juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang berlaku dan senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan berkontribusi secara maksimal.

"Tantangan kerja ke depan semakin berat, apalagi saat ini kita masih menghadapi masa pandemi Covid-19, untuk itu saudara agar senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kompetensi di bidang masing-masing," tutupnya. ( Rkmf/ RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post