Buya Syafrizal Bangga, Tingginya Antusias Generasi Muda Ikut Lomba Pidato Online

Realitakini.com --- Pasaman
Pondok Pesantren Syekh Maulana Ibrahim Koto Tuo Kumpulan Kecamatan Bonjol melaksanakan lomba pidato online melalui YouTube dengan tema Kemerdekaan.

Lomba pidato online tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijrah serta memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

Ustadz H.Buya Syafrizal salah satu dewan juri pada lomba pidato online, mengatakan pada realitakini.com Sabtu (21/08/2021), penilaian pada pidato online nantinya terdiri dari, materi pidato, fashohah dan retorika serta juga akan menilai jumlah tayang dan orang yang menyukai di media sosial YouTube.

Buya H.Syafrizal bangga terhadap potensi potensi generasi muda yang begitu antusias untuk mengikuti lomba pidato online tersebut 

Kemudian pada kesempatan tersebut ustadz Multitalenta ini juga menyerahkan buku yg beliau tulis " Mengapa Harus Berzakat " sebagai untuk menambah referensi santri dan guru.

"Buku ini dilengkapi Undang Undang Nomor 23  Tahun  2011 dan PP nomor 14 tahun  2014 berkenaan tentang zakat disamping Fiqih dan kisah inspiratif tentang zakat, infaq, wakaf dan sedekah,"tutup Dosen STAI Lubuk Sikaping. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama