Dua Dekade Partai Demokrat, DPC Dan Fraksi Pasaman Melaksanakan Bulan Bakti

Realitakini.com -- Pasaman
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pasaman melakukan serangkaian kegiatan bulan bakti  dalam rangka menyongsong Dua Dekade atau Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20 pada 9 September mendatang, yang diselenggarakan dimulai 14 Agustus sampai 9 September 2021.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Rudi Apriasi, S.T di dampingi Pengurus pada
Realitakini.com, Sabtu (28/8/2021).

Rudi Apriasi mengatakan sesuai arahan Ketua Umum AHY mengeluarkan instruksi kepada kader, seluruh pengurus serta fraksi  Partai Demokrat  melakukan bulan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini kami Pengurus DPC dan Fraksi telah memulai  bulan bakti kepada SMAN 1, SMAN 2, MAN, SMKN 1Lubuk Sikaping dengan berbagi masker seterusnya pada Panti Asuhan Bhakti Ibu serta rekan rekan wartawan dengan berbagi sembako,"ujar Ketua Fraksi Demokrat.

Ia juga menyampaikan bulan bakti yang dilaksanakan hari ini adalah kegiatan awal dimulainya bulan bakti, kedepan kita terus berbagi dengan sekolah sekolah SMAN dan SMK se Kabupaten Pasaman

Seterusnya kita juga berbagi dengan Puskesmas Puskesmas, RSUD Lubuk Sikaping Rumah Sakit Pratama dan kaum kaum dhuafa serta Panti Asuhan atau pesantren pesantren yang ada di Kabupaten Pasaman.

Terakhir Rudi juga menyatakan selain kegiatan berbagi Partai Demokrat juga mengadakan perlombaan perlombaan yakni lomba menyanyi,  menulis, photography, video pendek, karikatur dan melukis, serta lomba desain merchandise.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama