Jon Firman Pandu : Saya Pastikan Hari Ini Partai Gerindra Solid

Realitakini.com--Kabupaten Solok 
Gerindra, ataupun Fraksi Gerindra hari ini tentu harus memilih, untuk menentukan pilihan dimana Gerindra di Kabupaten Solok akan membela kader sesuai dengan AD/ART partai. Kita akan terus tegak lurus sesuai dengan AD/ART partai. 

Saya pastikan hari ini Partai Gerindra solid, satu suara dan suara tersebut di luar suara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hari ini, tidak ada suara-suara lain.

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok, sekaligus Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu dalam jumpa pers yang digelar oleh Fraksi dan DPC Gerindra di Ruang Fraksi Gerindra Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Solok, Senin (16/8/2021).

Melalui jumpa pers hari ini kita sampaikan, bahwa kita tidak ingin menjadi perdebatan yang begitu panjang, dan fungsi kawan-kawan di Fraksi Gerindra harus fokus bekerja untuk menyuarakan hak-hak dan kepentingan masyarakat luas. 

Inilah sikap kita, sikap Partai Gerindra, sikap Fraksi Gerindra di Kabupaten Solok. Semoga kita terus bisa melakukan karya-karya nyata pada masyarakat Kabupaten Solok, masyarakat yang cinta damai, masyarakat yang bergotong royong dan masyarakat yang saling menghargai.

Semoga pertemuan kita pada hari memperjelas, terang benderang dan tidak ada dinamika lagi. Tidak boleh abu-abu, kita harus tegak lurus dengan apa yang diputuskan dan itulah yang harus kami jalankan. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama