Keluarga Korban Tenggelam Dapat Bantuan Dari Bupati Rusma Yul Anwar

Realitakini.com-Pesisir Selatan

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengunjungi kepala keluarga (KK) warga tertimpa musibah tenggelam di Kecamatan Sutera, Kamis (29/7). 

Keluarga yang dikunjungi bupati tersebut adalah, keluarga Silfiya Wisra, yang meninggal  tenggelam di Pasir Gunung Rajo, Sungai Sirah, Surantih, pada 7 Juni lalu. Kemudian Robendri, yang meninggal tenggelam di Muaro Surantih, 13 Juni lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Rusma Yul Anwar didampingi Kepala Bidang Perlindungan Sosial Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rita Susandra, camat dan walinagari setempat.

" Kami bersama rombongan datang ke sini setelah mendapat kabar atas musibah yang menimpa keluarga ini. Kami sangat prihatin dengan musibah tersebut dan meminta keluarga sabar," kata bupati.

Pada kunjungan tersebut, bupati juga menyerahkan bantuan berupa beras, makanan siap saji, terpal, kasur, selimut, family kids, food wear, kids wear serta yang lainnya.

Dikatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah atas musibah yang menimpa keluarga ini. "Jangan dilihat dari besarannya, dan kami ikut merasakan  duka cita atas musibah pada keluarga ini," ucapnya.

Selain itu,  Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar berpesan kepada keluarga korban agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di situasi Pandemi  Covid 19 sekarang. ( R Kmf/ Rk )

Post a Comment

Previous Post Next Post