Kinerja Bagus Anggota Lalulintas Dinas Perhubungan Dibawa Berwisata Ke Mandeh

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
 
Pesisir Selatan-Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pesisir Selatan, Gunawan meminta seluruh anggota lalulintas di lingkup perhubungan agar melakukan tugas dan fungsi dengan baik. "Kita mengapresiasi anggota lalulintas yang melakukan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya. Ke bdepan diharapkan kinerja tersebut ditingkatkan, terutama dalam melayani masyarakat penggguna jalan dan angkutan umum lainnya," kata Gunawan, Kamis (5/8) di Painan.

Disebutkan, meskipun di masa Pandemi Covid 19, kinerja para aparatur dan anggota lalulintas di lingkup Dinas Perhubungan Pesisir Selatan tidak boleh menurun, selalu menjaga kesehatan dan tentunya juga mematuhi protokol kesehatan.  

"Aparatur dan anggota lalulintas di lingkup Dinas Perhubungan agar menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid 19," katanya.

Sementara itu Kepala Bidang Lalulintas, Fadli Amra mengatakan, Bidang Lalulintas telah mengadakan rapat evaluasi bulanan hasil kinerja anggota lalulintas selama di lapangan berapa bulan terakhir."Ya, rapat itu dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Lalulintas, Fadli Amra dan dihadiri Kepala Seksi Lalulintas, Dasril serta Koordinator Lapangan Lalulintas, Adhitia Pratama," ungkapnya. 

Fadli mengatakan, pihaknya sangat puas dengan kinerja anggota lalulintas di lapangan atas laporan masyarakat. "Ya, kita juga sangat bangga dan salut atas kinerja seluruh anggota lalulintas berapa bulan terakhir," katanya.

Selanjutnya ia meminta agar seluruh anggota selalu kompak dalam melaksanakan tugas, dan kedepan nya anggota agar lebih meningkatkan lagi pelayanan pada masyarakat pengguna jalan raya."Sebagai ucapan terima kasih kita, maka anggota lalulintas diajak pergi wisata ke beberapa pulau di Kawasan Wisata Bahari Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan," ungkapnya. ( R kmf/ RK )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama