Partai Gerindra Resmi Tunjuk Rony Mulyadi Dt Bungsu Jabat Ketua DPC Tanah Datar


Realitakini.com Tanah Datar                              -H. Rony Mulyadi Dt Bungsu, SE resmi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar menggantikan Plt Jonedi Kompol, dalam serah terima jabatan, Minggu (08/08/2021) di Emersia Hotel Batusangkar Sumatra Barat.

Ketua DPRD Tanah Datar itu Ditunjuk langsung sebagai Ketua DPC Kabupaten oleh Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prabowo Subianto berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor 05-0056/Kpts/DPP-GERINDRA/2021. Tertanggal 28 Mai 2021 yang ditanda tangani Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra.

Selain Penunjukan Rony Mulyadi sebagai Ketua DPC, DPP Partai Gerindra juga menunjuk Surva Hutri, sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar dan Richi Aprian sebagai Bendahara serta pengurus harian dan pengurus dewan penasehat partai.

Dalam kesempatan itu Ronny Mulyadi selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar mengucapkan terimakasih atas dukungan kader yang telah mengamanahkan partai kepadanya.

“Ini amanah dan sebagai kader saya siap menerima amanah ini. Saya ucapkan terimakasih kepada kader dan PAC Partai Gerindra di Kabupaten Tanah Datar yang telah mendukung, semoga kedepan bersama kader dan komponen partai kita bisa membesarkan partai ini,” ucap Ronny Mulyadi.

Lebih jauh Ronny Mulyadi menjelaskan keterpilihan dirinya tidak terlepas dari kepercayaan kader dan PAC Partai Gerindra. Ia berharap mampu mengakomodir semua aspirasi kader dan mewujudkan apa yang dicita-citakan Partai.

"Sebagai kader yang taat dan patuh kita siap untuk di perintahkan siap untuk diangkat dan siap untuk di berhentikan," jelas H. Rony Mulyadi Dt Bungsu, SE. ()

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama