Pencaharian Nenek Sofiah Tetap Dilakukan Oleh PMI Kabupaten Agam


Realitakini.com-Agam
Nenek Sofiah warga Jorong Pasa Maninjau, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam dilaporkan hilang ke BPBD setempat. Wanita lanjut usia tersebut dikabarkan memiliki riwayat pikun. Bahkan Tim PMI Kabupaten Agam turut andil dalam pencarian nenek Sofiah.

Pencaharian Nenek Sofiah yang di kabarkan hilang Sabtu 07 Agustus 2021 tetap di upayakan oleh satuan PMI Kabupaten Agam. 

Masrizal.SH mengatakan, bahwasanya tim PMI Kabupaten Agam telah berupaya menelusuri pencarian kesegala penjuru. Namun sampai saat ini belum membuahkan hasil. Kita tetap akan berusaha maksimal. Dan akan melanjutkan pencarian nenek Sofiah esok hari , Selasa (10 Agustus/2021).

Masrizal menjelaskan, Survivor meninggalkan rumah sejak selasa 03 Agustus 2021 dan telah dilakukan pencarian oleh tim gabungan. Kita berharap kepada seluruh stakeholder yang ada, agar tetap semangat dan ikhlas melakukan pencarian nenek Sofiah.

Dislokasi, kita telah menyiapkan berbagai persiapan. Diantaranya adalah berupa satu unit ambulance Maven. Dan beberapa orang relawan. Mudah mudahan pencarian esok hari membuahkan hasil. "Tutup Masrizal.(Aldi).










Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama