Rahmi Wahidah, Kedisiplinan Menerapkan Prokes Untuk Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19

Realitakini.com --- Pasaman
Anggota DPRD fraksi Gerindra, Rahmi Wahidah himbau masyarakat Kabupaten Pasaman untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan hindari kerumunan dimasa pandemi Covid-19.

Srikandi Partai Gerindra mengatakan, seluruh masyarakat mengalami dampak yang signifikan dari pandemi Covid yang belum berkesudahan ini.

"Kita dihadapkan pada pandemi Covid -19, harapannya masyarakat dapat bekerjasama mencegah pe nularan virus Covid dengan terapkan prokes ketat,"ujar Rahmi Wahidah , Minggu (8/8/2021)

Ia juga menilai bahwa peran semua elemen masyarakat sangat penting sekali dalam meminimalisir pencegahan dan memutus mata rantai penularan virus Covid - 19 di masyarakat.

“Kita harus senantiasa waspada, jangan lengah. Marilah kita senantiasa patuhi prokes Covid-19 dalam kegiatan sehari-hari, serta perbanyak asupan gizi,” ungkap politisi Partai Gerindra

Rahmi menuturkan kedisiplinan menerapkan prokes sangat penting untuk memutus mata rantai penular an Covid -19, mengingat beberapa hari ini masih mengalami penambahan.

Terakhir Rahmi menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Prokes dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Jangan lupa selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post