Rahmi Wahidah, Kedisiplinan Menerapkan Prokes Untuk Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19

Realitakini.com --- Pasaman
Anggota DPRD fraksi Gerindra, Rahmi Wahidah himbau masyarakat Kabupaten Pasaman untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan hindari kerumunan dimasa pandemi Covid-19.

Srikandi Partai Gerindra mengatakan, seluruh masyarakat mengalami dampak yang signifikan dari pandemi Covid yang belum berkesudahan ini.

"Kita dihadapkan pada pandemi Covid -19, harapannya masyarakat dapat bekerjasama mencegah pe nularan virus Covid dengan terapkan prokes ketat,"ujar Rahmi Wahidah , Minggu (8/8/2021)

Ia juga menilai bahwa peran semua elemen masyarakat sangat penting sekali dalam meminimalisir pencegahan dan memutus mata rantai penularan virus Covid - 19 di masyarakat.

“Kita harus senantiasa waspada, jangan lengah. Marilah kita senantiasa patuhi prokes Covid-19 dalam kegiatan sehari-hari, serta perbanyak asupan gizi,” ungkap politisi Partai Gerindra

Rahmi menuturkan kedisiplinan menerapkan prokes sangat penting untuk memutus mata rantai penular an Covid -19, mengingat beberapa hari ini masih mengalami penambahan.

Terakhir Rahmi menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Prokes dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Jangan lupa selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama