Rapat Evaluasi Persiapan Menjelang PON Papua Dihadiri Bupati Dan Ketua KONI Pasaman

Realitakini.com -- Pasaman 
Bupati Pasaman H.Benny Utama dan Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra menghadiri rapat evaluasi persiapan menuju PON Papua yang dilaksanakan KONI Sumatera Barat di Aula Gubernur Sumatera Barat, Kamis malam (19/8/2021).

Rapat persiapan ini dilakukan guna memaksimalkan segala hal terkait teknis dan non-teknis kepada 249 atlet dan pelatih dari seluruh cabang olahraga (Cabor) Sumbar yang akan mengikuti PON Papua 2021 mendatang.

Bupati Pasaman, Benny Utama yang didampingi Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra sangat menyambut baik terkait rapat evaluasi persiapan tersebut, untuk mengoptimalkan para atlet Sumbar berlaga di ajang PON 2021.

“Kita melihat ini menandakan kepedulian yang tinggi dari KONI Sumbar untuk mereka yang bertarung di PON mendatang, baik itu atlet maupun pelatih. Persiapan yang maksimal diharap bisa memberikan suntikan motivasi pada atlet dan pelatih agar fokus pada cabang masing-masing,” ujar Tommy Irawan Sandra 

Sementara, Bupati Pasaman Benny Utama mengapresiasi KONI Sumbar dan KONI Pasaman dalam hal persiapan menjelang keberangkatan kontingen Sumbar menuju Papua.

Selanjutnya Ketua KONI Sumbar Agus Suardi menyebut pihaknya terus berupaya untuk berbuat agar Atlet Sumbar bisa fokus bersiap menghadapi PON mendatang. Selain menuntaskan soal jaminan kesehatan, Atlet Sumbar juga sudah dibayarkan kewajibannya setiap bulan.

“Insya Allah, KONI Sumbar siap memberikan yang terbaik untuk atlet dan kontingen,” tutup Ketua KONI Sumbar

Turut hadir dalam rapat evaluasi tersebut Gubernur Sumatera Barat, Bupati dan Walikota se Sumatera Barat, Kepala Dispora se Sumatera Barat dan Ketua KONI se Sumatera Barat.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post