Walikota Solok Zul Elfian Umar Lepas Mahasiswa KKN Unand Padang.

Realitakini.com--  Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Andalas (Unand) Padang yang telah selesai mengabdi di Kota Solok. Acara pelepasan tersebut diadakan di Ruang Rapat Walikota Solok, Senin (23/8/2021).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Solok, Heppy Dharmawan dalam acara pelepasan tersebut menyampaikan bahwa, secara keseluruhan jumlah mahasiswa KKN Unand di Kota Solok sebanyak 80 orang dengan lama waktu mengabdi 40 hari.

Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang sudah selesai melaksana kan pengabdian di Kota Solok. Kedepan, para mahasiswa diharapkan untuk selalu jaga iman, jaga kesehat an, selalu menimba ilmu, dan jadilah manusia yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

"Semoga ananda akan sukses kedepannya. Menyelesaikan pendidikan dengan baik dan selalu menjaga nama baik diri sendiri dan keluarga, serta bermanfaat bagi masyarakat," sebut Zul Elfian Umar.

Sementara itu, perwakilan mahasiswa KKN Unand Padang, Salma megucapkan terima kasih kepada Walikota Solok yang sudah mengundang secara langsung, sekaligus pelepasan kembali ke kampus.

Salma menjelaskan, selama 40 hari dirinya bersama seluruh rekan-rekan telah melaksanakan banyak kegiatan, khususnya pembinaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Solok. Selain itu, juga menjadi Satuan Tugas (Satgas) kelurahan Covid-19, mengajari anak-anak mengaji, dan lainnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post