Dewi Sartika Pasande Ucapkan Selamat HUT Buat Demokrat

RealitaKini.Com-Luwu Utara,
Dewi Sartika Pasande Owner PT Jass Mulia Cakkarudu mengucapkan selamat kepada Partai Demokrat atas ulang tahun yang ke-20 pada hari kamis 09/09/21

Dalam ucapan selamatnya, Dewi Sartika Pasande menyebutkan bahwa selama 20 tahun berkiprah di panggung politik Indonesia, Demokrat telah menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia.

"Partai Demokrat telah menjadi bagian penting dalam perjalanan demokrasi di Indonesia. Men jadi bagian dalam menjaga perdamaian, menjaga persatuan, dan menjaga kesatuan, serta menjadi bagian dalam memperjuangkan keadilan, kesejahteraan, dan pembangunan yang berkelanjutan," ujar Dewi Sartika Pasande saat di hubungi via whatshapp

Menurut Dewi Sartika Pasande, ketika Indonesia diterpa pandemi virus corona (Covid-19), seluruh elemen bangsa, termasuk Demokrat ikut bahu membahu meringankan beban rakyat dan ikut menjaga momentum pembangunan pembangunan.

Oleh karena itu, Dewi Sartika juga mengajak partai berlambang mercy itu untuk sama-sama memperjuangkan aspirasi rakyat, serta membangun demokrasi Indonesia yang sehat dan berkualitas.

"Dan mengerahkan kekuatan bangsa untuk meraih indonesia maju yang kita cita-citakan. Selamat ulang tahun ke-20 Partai Demokrat, terus berkontribusi untuk demokrasi dan kemajuan negeri," ujarnya.(Rahim)

Post a Comment

Previous Post Next Post