Ingatkan Pejabat Pemko, Walikota Solok Sebut Butuh Super Tim

Realitakini.com- Kota Solok 
Walikota Solok Zul Elfian Umar bersilahturahmi sekaligus memberi arahan kepada seluruh pejabat di jajaran lingkup Dinas Kesehatan dan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Solok, yang bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Solok, Rabu (15/9/2021).

Didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Ardinal dan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Budjang Putra, Walikota Solok menyampaikan bahwa tidak ada keberhasilan sebuah organisasi pemerintah daerah karena satu orang, akan tetapi pasti karena kerja banyak orang.

"Tidak ada orang super dibalik keberhasilan sebuah organisasi, akan tetapi tidak lain karena ada super tim didalamnya. Oleh karena itu kita butuh super tim," kata Zul Elfian Umar.

Hal tersebut disampaikan Walikota Solok Zul Elfian Umar, sebagai bentuk mengingatkan pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Solok akan tugas kedepan, yang makin bertambah berat apalagi ditengah pandemi yang melanda dunia.

"Saya bersama pak wakil sangat mengapresiasi semua yang bapak ibuk lakukan, terutama yang berkaitan langsung dalam upaya kita dalam penanganan Covid-19 baik dari sektor kesehatan, maupun upaya pemulihan ekonomi masyarakat," ucapnya. 

Zul Elfian Umar juga berpesan bahwa kerja belum selesai, masyarakat sangat menunggu aksi nyata. Ia juga menyebutkan bahwa kebersamaan dan keseriusan bapak ibuk dalam satu OPD, sangat menentukan kemana arah dan hasil sebuah organisasi. 

"Jadikan organisasi tempat kita bekerja sebuah keluarga, yang tentunya memiliki tujuan yang sama," pungkasnya seraya mengingatkan. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama