KONI Sumbar Resmikan di Kukuhkan


Realitakini.com-  Jakarta
Ketua Umum KONI Pusat, Letjen (Purn) Marciano Norman, mengukuhkan kepengurusan KONI Sumatera Barat periode masa bakhti 2021 - 2025, berdasarkan surat keputusan bernomor: 65 tahun 2021 tertanggal 31 Mei 2021, yang ditandatangani oleh Ketua Umum KONI Pusat, Letjen (Purn) Marciano Norman. Jakarta, (14/09/2021).

Dalam sambutannya, ketua umum KONI Pusat mengajak Provinsi Sumatera Barat untuk turut mensukseskan  Pekan Olahraga Nasional ( PON) ke XX Tahun 2021 di Papua. Saat pelantikan di gelar. 

Kehadiran dan Keikhlasan Bapak dalam memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Sumatera Barat menjadi hikmah dan sejarah olahraga prestasi di Sumatera Barat. Dan jadikanlah kepemimpinan itu sebuah ibadah bagi kita. Insyaallah akan membawa berkah. " Tutur Marciano".

Marciano Norman juga tidak lupa mengajak, agar insan olahraga selalu menjaga penerapan protokol kesehatan ( Prokes). Dan tidak lupa untuk selalu menggelorakan jiwa sportifitas.

Adapun kepengurusan yang dilantik Perwakilan KONI Sumbar dalam pelantikan adalah Ketua KONI H. Agus Suardi, Waketum Satu  Fajre Ale, Waketum dua Ediswal , Waktum Empat Septri, S.Si,M.Pd dan Waketum Enam Hamdanus , dan juga Wakil Sekretaris Rozi, Media faisal Budiman serta staf khusus Amy, fajrin.

Septri,S.Si,MPd Waketum Empat melalui Via WhatsApp nya mengatakan, kepada seluruh stakeholder yang ada untuk dapat, berperan aktif dalam mengembangkan olahraga prestasi di Sumatera Barat. Mari kita bangun komunikasi yang baik sesama pelaku olahraga.

Atas nama KONI Sumatera Barat, Insyaallah, kita berkomitmen dalam mengurus organisasi ini, sesuai dengan aturan anggaran dasar anggaran rumah tangga organisasi (ADART).

Untuk masyarakat Sumatera Barat, kami pengurus KONI Sumatera Barat, mohon dukungan moril dan semangatnya, terhadap atlit kita, yang tidak lama lagi akan berlaga pada ajan Pekan Olahraga Nasional ( PON) ke XX di Papua nantinya." Tutup Septri.

Sementara itu ketua umum Asosiasi Bola Tangan Indonesia Sumatera Barat ( ABTI) Suhatri Bur,SE,MM yang juga Selaku Bupati Kabupaten Padang Pariaman, mengucapkan selamat kepada Sekwil Pemuda Pancasila Sumatera Barat, Septri,S.Si,M.Pd atas di kukuhkannya sebagai Waketum KONI Sumbar. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik.( Aldi).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama