Pasar Amassangan Desa Pao Bakal Direhab,Pedagang Diminta Relokasi Dalam Waktu Satu Minggu

RealitaKini.Com-Luwu Utara
Persiapan pelaksanaan pembangunan pasar amassangan,Desa Pao,Kec Malangke Barat, Kab Luwu Utara saat ini dalam proses tender dan direncanakan pembangunan rampung akhir Desember 2021.

Hal itu disampaikan oleh Kadis P2UKM Luwu Utara Drs. Kasrum, M. Si,saat sosialisasi persiapan pelaksanaan pembangunan di pasar amassangan, Jumat (03/9/2021) pagi.Drs. Kasrum, M. Si, mengata kan, pasar yang bakal dibangun tersebut bakal menghabiskan total istimasi anggaran sebesar Rp 3,7 miliar.

"Iya tahun ini kita akan bangun pasar amassangan, dari Program Nasional dengan istimasi anggaran 3, 7 M," jelas Drs.Kasrum,M. Si.

Kami telah meminta agar para pedagang untuk segera memindahkan barang dagangannya atau Membongkar Kiosnya"

"para pedagang pasar khususnya yang selama ini menempati bagian tengah,agar dalam waktu satu minggu kios yang ditengah segera di bongkar secara sukarela dan selanjutnya pedagang pasar bersedia melaksanakan himbauan pemerintah.," kata Sulpiadi SH selaku Camat Malangke Barat.

Pada sosialisasi tersebut turut hadir Kapolsek, Wakapolsek, Kabid Perdagangan,Camat Malbar, Sekcam Malbar, Sekdes Pao, Mantan Camat Malbar dan para Pedagang Pasar.(Rahim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama