Satu Lagi Eselon II Asal Lubuk Basung Dilantik, Insan Pers Beri Apresiasi

Realitakini.com- Agam

Bupati Agam, Dr. Andri Warman kembali akan melantik pejabat Eselon II, pada Jumat (3/9/2021) mendatang. Bupati bakal melantik putra daerah Lubuk Basung, Helton,SH,MSi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Merespon rencana pelantikan tersebut, Ketua DPC Himpunan Insan Pers Independen (HIPI) Kabupaten Agam, Riyan Wafilma menyambut baik dan mengapreasi Pemerintah Kabupaten Agam dibawah pimpinan Bupati yang akrab disapa AWR itu.

Riyan Wafilma di Lubuk Basung menyebut, dengan akan dilantiknya Helton pada Jumat depan akan melengkapi formasi kepala OPD yang kosong. Menurutnya, roda pemerintahan Kabupaten Agam akan berjalan dengan sempurna.

“Kami sangat menyambut baik pelantikan Helton, sebagai Kadisdukcapil Agam. Bupati sudah berada pada pilihan yang tepat,” ujar Pimpinan Media Pembangunan itu.

Wartawan senior di Kabupaten Agam itu mengungkapkan, dengan dilantiknya satu lagi pejabat Eselon II yang notabene putra terbaik Lubuk Basung itu membuktikan pemerintah daerah sangat berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Setelah dr. Hendri Rusdian yang dilantik sebagai Kadinkes Agam, sekarang ditambah lagi satu lagi putra daerah Lubuk Basung yang berintegritas, maka kami meyakini pelayanan prima kepada masyarakat bisa terwujud,” terang Riyan.

Riyan optimis beberapa putra terbaik itu dapat menunjukan kinerja dan pengabdian terbaik. Ia juga berharap, para pejabat yang diberikan amanah itu dapat menjalin kemitraan dan hubungan baik dengan insan pers.

“Kolaborasi yang baik dengan insan pers akan menambah kekuatan pemerintah daerah dalam mewujudkan cita-cita pembangunan yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat Agam,” tutupnya. ( Aldi).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama