Temu Kangen Sekaligus Reuni Alumni SDN 10 Padang.

Realitakini.com- Padang
36 tahun tidak berjumpa, akhirnya temu kangen alumni SDN 10 Kota Padang bertemu.Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan untuk mengenang kenangan masa sekolah.

Seperti yang dilakukan oleh Alumni SDN 10 kota Padang angkatan 1985, mengadakan reuni dirumah Hafsah, sabtu 11/09/2021 di Jln. Bandar Pulau Karam No. 15 kota Padang.

"Dalam acara reuni kali ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan sekolah dulu," kata Anidar salah seorang alumni SDN 10 Sabtu (11/09/2021).

Lain halnya dengan Zainuddin, "pertemuan kali ini menjadi momentum para alumni untuk menjalin kembali silaturahmi yang sekian lama sempat terputus".
"Karena jarang bertemu dan setiap kita punya cerita yang bervariasi, sehingga terharu dan mempunyai kepuasan tersendiri", ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Eli, pokoknya kami merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman semasa kecil atau semasa masih duduk dibangku SD puluhan tahun lalu, kami merasa kebersamaan itu masih ada".
"Kami hanya bicara tentang jumlah anak dan usiannya kini, dimana tinggal saat ini. Dan ada bicara bisnis masing-masing yang bisa menginspirasi teman-teman alumni lain untuk bisa bersimbiosis mutualisme sesama alumni," tutur Eli. 

Acara temu kangen akhirnya dilanjutkan bersilaturahmi ke salah seorang guru. Sesampainya di rumah Ibu Rosni yang beralamat di Lolong kota Padang, para alumni saling bersalaman dan berpelukan dengan Ibu Rosni.

" Saya merasa terharu dan bahagia dikunjungi oleh para murid murid, sekian lama kita tidak ada kabar berita, akhirnya di hari ini, kita bisa berjumpa dan bersilaturahmi kembali, ujar Ibu Rosni, penuh haru. (Domas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama