Wakili Sumbar, Walikota Lepas Kontingen Bela Diri Kempo Asal Solok


Realitakini.com- Kota Solok
Bertempat di Depan Mesjid Al Hurriyah Simpang Rumbio Kota Solok, Selasa (31/8/2021), Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim, me lepas kontingen Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kempo Championship Indonesia 2021, yang akan digelar Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) mulai tanggal 3 sampai dengan 5 September 2021, di Lembang Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. 

Turut hadir dalam pelepasan BKI Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang diwakili oleh Nisfan Jumadil, Ketua Nasional Federasi Kempo Indonesia (NFKI) Kota Solok Junaidi Uncu.

Dalam sambutannya, Walikota Solok me nyampaikan apresiasinya dan mengucap kan selamat bertanding kepada atlit yang bertarung nanti, membawa nama Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah di kancah nasional, dan Sumbar pada umum nya.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Solok, saya sampaikan apresiasi dan ucapkan selamat bertanding. Terima kasih telah ikut membawa nama Sumbar, khusus nya Kota Solok ditingkat nasional. Selamat bertanding semoga berhasil membawa prestasi," kata Zul Elfian Umar.

Walikota Solok juga berpesan karena saat ini Indonesia masih belum terlepas dari pandemi Covid-19, oleh karenanya tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan jaga imunitas. 

"Tetap jaga kesehatan dan terapkan Prokes karena pandemi di Indonesia belum ber akhir," ingat Zul Elfian Umar.

Ia juga menintipkan kepada seluruh kontingen untuk senantiasa menjaga nama Kota Solok saat berada diluar, tetap men jaga etika, kebiasaan baik dalam pertanding an maupun di luar pertandingan.

Sebelumnya, Ketua Federasi Junaidi dalam laporannya menyampaikan bahwa Kontingen bela diri kempo Indonesia Sumbar diwakili Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Tanah Datar. 

"Kontingen yang dipimpin Yuskar ber jumlah 21 orang atlit dan 6 official ini akan turun di 34 nomor pertandingan," terang Junaidi. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama