Bantu TNI,Warga Memikul Material ke Lokasi Pengecoran Jalan.

Realitakini.com-Batang,
Material batu split / batu belah sangat di butuhkan guna pengecoran jalan dalam Pengerjaan sasaran fisik TMMD ke 112 Kodim 0736/Batang, meski harus memikul nya secara manual tidak mematahkan semangat warga untuk membatu TNI meng angkut material ke sasaran.

Danki Satgas TMMD Lettu Inf Kusman meng atakan personil Satgas TMMD merasa ter bantu dengan partisipasi warga yang mem bantu memikul material ke lokasi TMMD di Dukuh Wonopriyo,Desa Gerlang Kecamatan  Blado, Kabupaten Batang.Jumat (01/10/21).

Mengangkut material secara manual memang membutuhkan tenaga ekstra, tapi karena posisi letak material ke sasaran tidak memungkinkan untuk di angkut dengan kendaraan terpaksa kita pikul bersama-sama, sehingga pada saat pengecoran semua bahan sudah siap di tempat dan pekerjaan pun tetap lancar," ucapnya.
 

Harwono warga Dukuh Wonopriyo menutur kan kami sangat senang sekali bisa ikut membantu pak Tentara membangun jalan desa kami .

 Meskipun bukan warga Desa Gerlang, bapak-bapak TNI bekerja penuh semangat untuk kesejahteraan warga masyarakat, jadi kita sebagai warga Desa Gerlang wajib membantu, karena hasilnya untuk kita semua," tuturya. (JH/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama