Buka Workshop PGRI Sumbar Sabar AS, Peserta Agar Memanfaatkan Acara Tersebut Sebaik Mungkin

Realitakini.com -- Pasaman
Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Sabar AS membuka secara resmi acara workshop Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumatera Barat yang diselenggarakan di gedung Kogusda Lubuk Sikaping, dalam sambutannya ia mengapresiasi upaya yang dilakukan PGRI dalam meningkatkan kompetensi pengajar pada masa pandemi covid-19,Sabtu(16/10/2021).

"Hampir dua tahun pandemi melanda dunia dan hampir dua tahun pula anak-anak didik kita belajar dengan keterbatasan, ini merupakan hal baru bagi peserta didik maupun guru dan berbagai pihak mencoba untuk mengatasi kendala-kendala yang ada salah satunya dengan memberikan pelatihan kepada guru dan alhamdulillah PGRI turut seta, memberikan kontribusi dalam peningkatkan kapasitas guru"ungkapnya.

Selanjutnya ia juga menjelaskan RPJMD kabupaten Pasaman 2021-2026 dimana salah satunya yaitu Pasaman Cerdas.

"Program Pasaman Cerdas sejatinya sangat membutuhkan peran berkualitas dari semua pihak terutama dari teman-teman guru, agar teman-teman guru bisa memberikan kontribusi positif dan berkualitas tentunya kompetensi para guru juga mesti mumpuni,"tuturnya.

Diakhir sambutannya Sabar AS berpesan kepada para guru yang mengikuti workshop agar memanfaat kan acara tersebut sebaik mungkin.

"Terakhir, saya mengingatkan kepada kawan-kawan peserta workshop agar mempergunakan kesempat an yang baik ini untuk meningkatkan kemampuan mengajar. Kemampuan itu pada gilirannya akan dirasakan manfaatnya oleh anak-anak didik kita dikelas, mari ikuti kegiatan ini dengan serius, penuh semangat dan gembira,"tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post