Bupati Eka Putra Lantik Iqbal Ramadi Payana Jabat Sekda Tanah Datar


Realitakini.com Tanah Datar                              -Bupati Eka Putra , SE di Dampingi Wabup Richi Aprian melantik Iqbal Ramadi Payana menjadi Sekretaris Daerah (Sekda), Senin (04/10/2021) di Aulah Kantor bupati Tanah Datar Sumatra Batat.

Turut hadir dalam giat pelantikan Wakil Bupati Richi Aprian, Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu, SE Forkopimda, Rektor IAIN, Pimpinan Instansi vertikal, BUMN/BUMD, ketua TP PKK Tanah Datar, Ketua GOW Tanah Datar, OPD se Tanah Datar, Wali Nagari dan undangan lainnya.

Iqbal Ramadi Payana dilantik  menjadi sekda yang sebelumnya dijabat oleh Irwandi  yang pada tanggal 1 September 2021 lalu mengundurkan diri alasan kesehatan.

Setelah melalui proses tahapan seleksi Drs Iqbal Ramadi Payana, M.Si sebelumnya menjabat Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Propinsi Sumatera Barat resmi menjadi Sekda Tanah Datar

Dalam sambutannya Bupati Tanah Datar Eka Putra  mengucapkan terima kasih kepada Plh Edi Susanto yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik serta ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia Seleksi (Pansel) yang telah bekerja keras dalam penyaringan untuk melakukan penunjukan Sekda. 

"Proses dan penetapan jabatan Sekda sudah merujuk pada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara untuk itu atas nama pemerintah daerah kita ucapkan terima kasih kepada Bapak Irwandi selaku Sekda yang lama yang telah menjalankan dan mengemban tugas dengan baik dan selamat nenjalankan tugas kepada Sekda yang baru dilantik," tutur Eka Putra, SE Bupati Tanah Datar. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama