Bupati Natuna Laksanakan Sholat Jum'at Keliling Di Desa Cemaga

Realitakini.com-  Natuna,
Bupati Natuna Wan Siswandi, tampa di dampingi oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, yang sedang menghadiri kegitan yang lain. Pada kesempatan kali ini Bupati Natuna melaksanakan sholat Jum'at berjamaah di Masjid Syamaratul Infaq Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna. Sekaligus untuk mendengarkan kemasukan atau pendapat dari jamah masjid untuk kemajuan daerah. Jum'at 1/10/2021. Pukul 11.30. Siang .

Turut hadir dalam kegitan tersebut Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko, sebagian kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Jamah Masjid di desa setempat.

Kegiatan sholat Jum'at keliling ini yang sudah di agendakan oleh Bupati Natuna bertujuan untuk mem pererat ikatan tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah bersama masyarakat untuk saling bertukar pen dapat agar kemajuan daerah bisa berjalan dengan sebaik baiknya dan di dukung oleh masyarakat.

Pada kesempatan itu Bupati Natuna Wan Siswandi, juga menyampaikan kepada jamah masjid bahwa jabat an yang diduduki hari ini merupakan titipan dari Allah SWT serta amanah dari masyarakat Kabupaten Natuna, untuk memajukan daerah yang lebih baik lagi kedepannya karena tampa adanya amanah dari masyarakat kedudukan ini terasa hampa maka dari itu pemerintah daerah ingin langsung turun kelapangan untuk menampung aspirasi masyarakat dan ingin dekat kepada masyarakat.

"maka dari itu pemerintah Kabupaten Natuna setiap melaksanakan sholat Jum'at keliling selalu membawa Kepala Organisasi Perangkat Daerah. Untuk di kenalkan kepada masyarakat agar saling mengenali dan memperat ikatan silaturahmi," Papar Wan Siswandi.

Dan selalu "saya tekankan
kepada Dinas (Kadis) agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam bentuk pengurus an adminitrasi dan lain sebagainya untuk tidak di persulit karena sebagai pelayanan publik harus memberi kan yang terbaik kepada masyarakat.,"Ungkap Wan Siswandi.

Seperti biasa, Wan Siswandi juga meminta kepada kepala OPD yang hadir untuk menyisihkan sedikit rezekinya kedalam kota amal yang sudah di siapkan oleh pengurus masjid, ini juga salah satu amal ibadah antara sesama umat Islam harus saling bahu membahu karena Allah SWT melihat apa yang sudah kita per buat di dunia dan Jagan takut rezeki yang kita berikan akan berkurang karena rezeki adalah pemberian dari Allah SWT.,"Terang Wan Siswandi. (Ilham/Rl )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama