Ambun Water Park Laksanakan Sumdarsin, Astuti Irawan : Ayo Kita Vaksin Agar Ekonomi Bangkit


Realitakini.com -- Pasaman
Pelaksanaan Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) di Kabupaten Pasaman di laksanakan di lima lokasi salah satunya di objek wisata Ambun Water Park Lubuk Sikaping.

Pantauan media Realitakini.com terlihat antusias masyarakat cukup tinggi selama pelaksanaan Sumdarsin di objek wisata Ambun Water Park Lubuk Sikaping yang dilaksanakan mulai Sabtu dan Minggu.

Astuti Irawan pimpinan wisata Pasaman Embun Water Park mengatakan pada awak media, kami dari pihak Ambun Water Park sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Pasaman dan Polres Pasaman untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Untuk memberikan suasana berbeda dalam pelaksanaan program vaksinasi, karena selama ini diselenggarakan di rumah sakit dan puskesmas serta perkantoran nah kita ajak ke Ambun Water Park, Vaksinasi pun bisa di sebuah wahana rekreasi," ujarnya Minggu (31/10/2021)

Ia juga menyampaikan sasaran vaksinasi di Ambun Water Park ini adalah pelajar dan masyarakat Pasaman.

Astuti juga menghimbau masyarakat Pasaman untuk melaksanakan Vaksin agar keluarga kita terhindar dari wabah corona dan ekonomi kita menjadi stabil sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa

Pelaksanaan Sumatera Barat Sadar Vaksin di Ambun Water Park juga di hibur oleh artis artis Sumatera Barat dan juga banjir door prize. Selain itu peserta tidak di pungut bayaran masuk selama selama pelaksanaan vaksinasi.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama