Glowing Bersama Ny. Cacik Indonesia Produk Murah Tapi Bukan Murahan.


Realitakini.com-Blitar, 
Pemilik produk sabun Ny. Cacik Indonesia, Cello Ester saat menyerahkan sertifikat kerjasama kepada para Agen dan Reseller pada acara seminar di plaza  Hotel di Kota Blitar 
Owner dari kecantikan berlebel Ny. Cacik Indonesia, Mami Cello Ester, menggelar Seminar Exclusive  Ny.Cacik Indonesia dengan moto Sukses Luar Biasa yang di gelar di Ball room Patria Plaza Hotel Kota Blitar, Jumat (29/10/21)

Acara seminar diikuti oleh sekitar 50 orang peserta yang terdiri para pegiat kecantikan, pekerja dan pemilik salon juga dari agen, reseller dan distributor Ny. Cacik Indonesia dari Blitar dan berbagai kota dari luar Blitar.
Anggi Brand Ambasador Ny.Cacik Indonesia "bahwa Produk ini sangat istimewa, terasa berbeda dikulit semakin halus dan terlihat bersih serta glowing," ungkapnya pada awak media di sela seminar.

Pemilik dari Produk Ny. Cacik Indonesia, Cello Ester seusai acara seminar mengata kan, tema seminar ini "Glowing bersama Ny. Cacik Indonesia, Produk Murah tapi Bukan Murahan". Jadi Sabun ini sangat lengkap untuk perawatan kulit, sehat dan baik karena kandungannya alami tidak ada zat yang berbahaya bisa di pakai untuk wanita maupun pria

"Sabun Ny. Cacik Indonesia ini terdapat kandungan susu sapi, collagen, glutathione serta bahan bahan lain yang terpadu menj adi produk sabun perawatan kulit ini, se hingga menghasilkan sabun bisa untuk wajah sehat dan body mulus bagi pria dan wanita.

Lebih lanjut, Cello Ester mengatakan, karena saya ingin membuat brand itu asli Blitar, agar Blitar itu mempunyai brand sendiri yang bisa menaikan produksi dan menjadi kebanggaan Blitar, dan ini aman karena sudah ber BPOM.

"Produk ini berjalan kurang lebih sudah 3 tahun ini, dan kami memasarkan melalui sistim online. Sabun ini bahkan sudah sampai ke luar negeri, Hongkong dan lainya. Kami saat ini masih bisa memasarkan sekitar 5000 sabun jadi rata-rata perbulan sekitar 20 ribu sabun terjual saat ini dari kurang lebih 500 reseller dan beberapa ratus agen yang kami miliki. Dalam situasi pandemi ini kami berupaya menggandeng rekan bisnis untuk penjualan sabun ini dari para ibu rumah tangga dan masyarakat lainya, sehingga bisa menaikan dan me nambah ekonomi mereka di masa pandemi seperti sekarang ini," papar Cello.

Sementara itu, Mendhy Anita salah satu perintis reseller dari kota Wlingi yang sudah sukses memasarkan produk sabun Ny. Cacik Indonesia menambahkan, saya tidak ada kesulitan sama sekali memasarkan produk Ny. Cacik Indonesia ini karena produk ini sangat baik, sehingga mudah bagi saya untuk mencari reseller, agen bahkan dis tributor untuk pemasaran produk ini.

"Awalnya saya kenal produk ini berawal dari reseller dan mencoba produk ini sendiri untuk saya dan hasilnya sangat bagus sekali, akhirnya saya bisa bertemu dengan pemilik Ny. Cacik tersebut untuk selanjutnya men jalankan pemasarannya hingga saat ini. Per bulan saat ini omset penjualan saya sudah mencapai 8 sampai 15 juta perbulan. Saya juga berharap wanita khususnya di Blitar maupun Indonesia tidak lagi merepot kan suami, dan bisa mempunyai penghasil an sendiri dengan bergabung dengan produk Ny. Cacik Indonesia ini," pungkas Mendhy. (edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama