Hadiri Gebyar Vaksin, Wawako Solok Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Realitakini.com- Kota Solok
Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, menghadiri Gebyar Vaksin Kota Solok yang di gelar di Gedung Olahraga (GOR) Tanjung Paku Kota Solok, Sabtu (30/10/2021). 

Tampak hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, vaksinator, dan peserta vaksin yang memadati area G0R. Kegiatan yang dibuka dengan vicon bersama Forkopimda Provinsi terkait gebyar vaksin dengan mengangkat tema “Sumatera Barat Sadar Vaksin”. 

Ribuan masyarakat padati GOR Tanjung Paku untuk ikuti vaksinasi. Adapun gebyar vaksin kali ini menargetkan setidaknya sebanyak 3000 peserta. 

Dalam sambutannya, Wawako Solok memberikan apresiasi kepada seluruh Forkopimda atas kolaborasi mensukseskan acara Gebyar Vaksin tersebut. Selainitu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mensukseskan gebyar vaksin itu. 

"Semoga masyarakat kita selalu dalam keadaan sehat. Dengan dilaksanakannya vaksin ini akan terbentuk herd imunity. Oleh karena itu, kita berharap kepada seluruh masyarakat Kota Solok untuk lakukan vaksin dosis pertama dan dosis kedua," kata Ramadhani Kirana Putra. 

Disebutkan Wawako Solok, jangan hanya dosis pertama saja, kekebalan tubuh akan terbentuk jika sudah melakukan dosis kedua. Wawako Solok juga mengajak seluruh masyarakat Kota Solok untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas).

"Walaupun kita sudah divaksin, kita masih  harus patuhi Prokes,” ajaknya. 

Menariknya, pada Gebyar vaksin kali ini telah disediakan berbagai macam doorprize menarik untuk masyarakat yang mengikuti vaksin dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post