Ketua Baznas Tanah Datar, Pemateri Pada Webinar Nasional Keilmuwan Hadist


Realitakini.com Tanah Datar                              -Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tanah Datar Yasmansyah, menjadi Pemateri I pada Webinar Nasional KeIlmuwan Hadist Himpunan Mahasiswa Priogram Hadist  Fakultas Ushuludin Adap Dan Dakwa IAIN Bukittinggi, Minggu 24/10/2021) melalui Zoom .

Yasmansyah diketahui  juga Sebagai mahasiswa pada program S3 Pada IAIN  Bukutinggi tersebut menyampaikan rasa senang dan bangga karena bisa memberikan ilmu sebagai pemateri kepada mahasiswa jurusan hadist di kampus tersebut.

"Saya merasakan senang dan bangga bisa kuliah pada program S3 di IAIN bukitinggi, dan disamping kuliah saya juga telah dapat tawaran mengajar di STIE Syariah Bengkalis sebagai dosen luarbiasa dengan during setiap Sabtu jam 13.00 Wib-14.OO wib, ini merupakan suatu kebanggaan sekaligus sebagai  kehormatan untuk bisa memberikan ilmu kepada Mahasiswa, apalagi saya juga masih status mahasiswa di Kampus IAIN Bukittinggi," jelasnya.

Kepada awak media Yasmansyah mengungkapkan kenapa dia bangga menjadi Mahasiswa  di IAIN Bukittinggi dengan alasan Program perdana IAIN Bukittinggi. 

"Pendidikan S3 merupakan program perdana dari IAIN Bukitinggi, serta mempunyai Visi dan misinya  sangat bagus dan sangat keterkaitan dengan nilai-nilai Islam dan Al Qur'an dengan biaya pendidikannya yang sangat terjangkau," tutup Yasmansyah.(M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama