Ketua DPRD Pesisir Selatan Silaturahmi Dengan IKPS Provinsi Riau

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan,  Ermizen menerima kunjungan silaturrahmi Ketua IKPS Provinsi Riau, Jon Satri beserta rombongan di ruang kerjanya, Jumat (29/10).

"Alhamdulilah, saya mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan para perantau yang tergabung dalam IKPS Provinsi Riau beserta rombongan, semoga silaturrahmi ini tetap terjalin dengan baik," kata Ermizen.

Lebih lanjut Ermizen mengungkapkan, dari silaturahmi tersebut banyak manfaat antara rantau dengan kampung atau sebaliknya dan bahu-membahu untuk kemajuan Pesisir Selatan.Diharapkan, IKPS Provinsi Riau terus menunjukkan kepedulian terhadap pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Disebutkan, Kabupaten Pesisir Selatan juga sangat membutuhkan kehadiran investor untuk mengelola potensi yang ada seperti di sektor pariwisata, kelautan dan perikanan, pertanian, perkebunan dan lainnya.

"Para perantau di Provinsi Riau cukup banyak yang berhasil diberbagai bidang usaha. Oleh karena itu, kita berharap perantau di Provinsi Riau dapat berinvestasi di sektor-sektor unggulan di Kabupaten Pesisir Selatan," harapnya.

Sementara itu Ketua IKPS Provinsi Riau, Jon Satri menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Ermizen yang menyambut kedatangannya dengan hangat.

"Ya, kedatangan kami para perantau dari Provinsi Riau adalah dalam rangka silaturahmi dengan DPRD Kabupaten Pesisir Selatan. Kami juga berharap silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik ke depan," harapnya.( Kmf/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post