Majukan Empat Bidang Program, Pemko Solok MoU Dengan Sociopreneur ID

Realitakini.com- Kota Solo
Pemerintah Kota (Pemko) Solok menandatangani Nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sociopreneur Indonesia (ID). Kerjasama ini meliputi empat (4) bidang yaitu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Pariwisata, Edukasi dan Kepemudaan. 

Kegiatan tersebut ditandai dengan Penandatangan MoU, oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar dengan Founder dan Executive Director Sociopreneur ID, Dessi Aliandrina. 

Desi Aliandrina menjelaskan bahwa disetiap daerah, Sociopreneur ID memiliki target 2 tahun. Biasanya di tiap daerah memiliki target 2 tahun sudah selesai. Sebelum go to market, Desi Aliandrina berharap semoga secepatnya kerjasama ini dieksekusi. 

Walikota Solok Zul Elfian Umar dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih, dan selamat datang kepada rombongan Sociopreneur ID di Kota Solok. Ia juga berharap  semoga kerjasama ini berjalan dengan lancar.

"Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat mendorong anak muda kreatif, dan inovatif di Kota Solok," kata Zul Elfian Umar. 

Walikota Solok juga meminta keseriusan OPD dalam kerjasama ini. Selain itu, keseriusan juga dibutuhkan sehingga ada output dan manfaat bagi Kota Solok nantinya. 

"Mudah-midahan ini menjadi amal saleh bagi kita semua," tutupnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post