Masyarakat Lubuk Sikaping Digegerkan Penemuan Mayat Lansia

Realitakini.com -- Pasaman
Warga Jorong Cubadak Gadang Kenagarian Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping, dihebohkan dengan penemuan mayat atas nama Ahyar alias Bujang (65),yang tinggal seorang diri dirumah kediamannya, Jalan Sudirman no 157 Lubuk Sikaping sekitar jam 21.00 wib, Senin, (25/10/2021)

Ahyar diketahui meninggal didalam rumahnya, setelah adanya kecurigaan tetangga karena sudah tiga hari tidak keluar rumah.

Upik tetangga korban mengatakan, untuk memastikan kondisi korban, tetangga mencoba melakukan pengecekan, dengan masuk dari salah satu jendela rumah korban.

Setelah melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa yang mengeluarkan aroma tidak sedap,di atas tempat tidur kamar tengah rumah korban, warga langsung menghubungi pihak kepolisian melalui pelayanan penjagaan Polres Pasaman.

Kasat Reskrim Polres Pasaman, Iptu Nofrizal, SH mengatakan, saat mendatangi TKP, pihak kepolisian menemukan korban sudah tidak bernyawa, berbaring di atas tempat tidur, dengan kondisi sudah mulai mengembung dan mengeluarkan aroma busuk.

"Dari hasil olah TKP tim Inafis Polres Pasaman, diduga korban sudah meninggal lebih kurang tiga hari, dan dari tanda tanda fisik korban tidak ada ditemukan bekas kekerasan fisik atau penganiayaan, serta barang berharga milik pribadi korban tidak ada yang hilang,"ujar Kasat Reskrim.

Terakhir Kasat Reskrim juga menambahkan, untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, jenazah dibawa ke RSUD Lubuk Sikaping untuk dila RSUD Lubuk Sikaping,dilakukan visum mayat oleh tim dokter RSUD Lubuk Sikaping, serta mengamankan beberapa barang bukti dari TKP, seperti dompet korban, sisa yang diduga bekas konsumsi korban dan telpon genggam. (Nurman )

Post a Comment

Previous Post Next Post