Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sukses Laksanakan Vaksinasi Covid-19


Realitakini.com-Blitar
Untuk percepata vaksinasi nasional, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Blitar laksanakan Vaksin Astra Zeneca dosis 1. Vaksin ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Garum dan acara ini berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra Dusun Gangsri Desa Tingal, Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Senin (04/10/2021).

Dalam keterangananya, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar kepada awak media menjelaskan, vaksinasi Partai Gerindra ini untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional. Partai Gerindra sudah melaksanakan vaksinasi di beberapa tempat diantaranya, Kecamatan Garum, Kecamatan Kanigoro dan Kecamat an Wlingi.

"Pembentukan herd imunity masyarakat bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, melainkan tanggung jawab bersama. Maka dari itu, pihaknya sengaja menggelar penyuntikan vaksin Covid-19 guna per cepatan Vaksinasi secara menyeluruh," ucapnya.

Dikatakannya, minggu depan Gerindra akan melaksanakan vaksinasi di Kecamatan Doko, supaya program vaksinasi nasional agar cepat selesai. Disamping itu kata Mujib, partinya juga memberikan program simpatik kepada masyarakat dengan pem berian sembako.

"Paket sembako ini semoga bisa mem berikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan selama PPKM. Sedangkan Anemo masyarakat dengan vaksinasi ini sangat bagus sekali, bahkan melebihi dari target yang sudah direncanakan," papar politisi Gerindra ini.

Ketua DPC Partai Gerindra mengharapkan agar masyarakat segera vaksin, bila semua vaksin sudah selesai semua maka ekonomi masyarakat bisa pulih kembali. Vaksin ini tidak membahayakan tubuh tapi memberikan kekebalan tubuh.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama