Pemerintahan Nagari Bukit Tandang Gelar Vaksinasi Masal

Realitakini.com- Kota Solok
Pemerintahan Nagari Bukit Tandang Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Selasa (5/10/2021), ber sama Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) menggelar Vaksinasi Masal, sebagai bentuk perhatian terhadap kesehatan masyarakat serta upaya dalam memutus penyebaran Covid-19 di nagari setempat.  

Walinagari Bukit Tandang Wendra, melalui Realitakini.com menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pada aparatur pemerintahan nagari, yang mensosialisasikan serta menghimbau seluruh unsur pada masyarakat sehingga kegiatan Vaksinasi Masal ini terselenggara dengan sukses. "Selain itu, kita juga mengucapkan terima kasih pada Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bukit Sundi yang selalu mendukung kegiatan ini di nagari-nagari yang ada di Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok ini," kata Wendra. 

Disebutkan Wendra, alhamdulillah antusias masyarakat Nagari Bukit Tandang dalam merespon kegiatan Vaksinasi Masal ini cukup bagus. Itu dapat dilihat, sampai siang ini sudah masyarakat yang sudah divaksin mencapai angka 160 lebih. 

"Kita berharap, agar seluruh masyarakat Nagari Bukit Tandang tidak takut untuk divaksin. Karena ini demi menyelamatkan diri sendiri, keluarga dan orang-orang sekitar kita," ucapnya. 

Walinagari Bukit Tandang juga mengajak untuk menyusukseskan apa yang dianjurkan pemerintah, guna untuk keselamatan bersama, dan tentunya dengan telah ada bukti vaksin,  aktivitas kita dalam keseharian tidak terganggu.

"Jangan takut untuk divaksin, ikuti anjuran pemerintah karena itu semua untuk kebaikan diri sendiri dan kebaikan kita bersama," pungkasnya. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama