Peringati HUT Ke 21 Tahun, LMP Mada Bengkulu Gelar Doa Bersama

Realitakini.com - Bengkulu
Meskipun diguyur hujan sejak sore hari, namun tidak menyurutkan semangat jajaran Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Provinsi Bengkulu dibawah komando Ketua Umum (Ketum) H Adek Erfil Manurung, SH dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Hj Neneng A Tuty, SH untuk menggelar acara syukuran atau doa bersama dalam rangka memperingati hari jadi ormas LMP yang ke 21 tahun dan sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2021. Sabtu malam (30/10) bertempat di Kelurahan Malabero Kota Bengkulu.

Kegiatan syukuran ini dikemas secara sederhana saja dan hanya melibatkan kurang lebih 25 orang personil anggota LMP Mada Provinsi Bengkulu. 

Acara ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur atas suport yang telah diberikan oleh semua pihak selama ini terhadap keberadaan ormas LMP, khususnya diwilayah Provinsi Bengkulu. 

Untuk diketahui, terselenggaranya kegiatan syukuran ini berkat dukung dari para dewan pembina LMP Mada Provinsi Bengkulu.

Semoga kedepan, ormas LMP diseluruh wilayah Indonesia bisa lebih baik, lebih solid dan lebih bermanfaat bagi semua pihak. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama