Polres Tanah Datar berhasil memvaksinasi 8600 Warga

Realitakini.com Tanah Datar                               -
Dalam menyukseskan program Vaksinasi Nasional guna mencapai dan menurunkan level PPKM Mikro Polres Tanah Datar berkolaborasi dengan Ka UPT Puskesmas di wilayah hukum Polres Tanah Datar melaksanakan Vaksinasi massal.

Untuk Gerai Vaksin Polres Tanah Datar hari Sabtu (23/10-2021)menurunkan dua Team Vaksinator dengan dua belas orang tenaga Medis dibantu 20 Orang Personil Polri.

Kegiatan vaksinasi keduaTeam masing masing dilaksanakan Team B dibawah Kasatgas Kasat Lantas AKP Andika Alfatoni.S.I.K. dipusatkan di SMAN 2 Batusangkar Kecamatan Tanjung Emas dengan sasaran siswa / siswi SMA dan warga Masyarakat sekitar lokasi Vaksinasi,  dilanjutkan di warkop Mak Des Jorong Piliang Nagari Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum dengan sasaran vaksin Komunitas Warkop.

Sementara itu Team B di bawah Kasatgas Kapolsek Lintau Buo Utara Iptu Fifzen Finot, SH kegiatan Vaksin di pusatkan di Kantor Wali Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara dengan sasaran vaksin Warga Masyarakat Tanjung Bonai serta para pelajar.

Dari tiga tempat lokasi vaksin yang dilaksanakan berhasil divaksin sebanyak 675 orang. Sementara itu Para Kapolsek yang bekerja sama dengan UPT Puskesmas sebanyak 18  tempat berhasil memvaksin sebanyak 1558 Orang.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si dalam kesempatan itu melalui Kassubag Humas menyampaikan, "Capaian vaksinasi dalam minggu ini untuk Gerai Polres Tanah Datar sebanyak 1842 orang , untuk UPT Puskesmas sebanyak 6758 orang , total keseluruhan di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar tervaksin sebanyak 8600 Orang," jelasnya

"Mari sama sama dukung dan gelorakan semangat serta minat untuk divaksin , agar Tanah Datar terbebas dari Covid -19" (*M).

Post a Comment

Previous Post Next Post