Sekda Dharmasraya, Adlisman, Mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional

Realitakini.com-Dharmasraya, 
Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Selasa (5/10/21). Pelantikan digelar di Aula Lantai 2 Kantor Bupati Dharmasraya, dan turut disaksikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan, M. Yusuf, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Yefrinaldi, serta Kepala BKPSDM, Khairuddin.

Secara keseluruhan, Pejabat Fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya berjumlah 32 orang. Terdiri dari 10 orang Kepala UPT. SMP, 13 orang Kepala UPT. SD, 5 orang Pengelola Pengadaan Barang/Jasa, 1 orang Administrator Kesehatan, 1 orang Radiografer, 1 orang Penyuluh Kesehatan Masyarakat, dan 1 orang Perancang Peraturan Perundang-undangan.

Sekda menyampaikan, pengangkatan dalam jabatan fungsional ini merupakan momentum bagi PNS di lingkungan Pemkab Dharmasraya untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi. Karena tidak terbatas lagi pada fungsi manajerial yang melekat pada jabatan struktural. Hal ini tentu menuntut PNS sebagai SDM di pemerintahan untuk memiliki keahlian dan berkompeten, agar dapat bekerja dengan cepat, adaptif dan inovatif.

"Selamat bekerja mengembang tugas baru yang dipercayakan pimpinan kepada saudara. Dengan dilantiknya saudara saudara menjadi pejabat fungsional, perubahan pola pikir dan pola kerja menjadi suatu keharusan. Jangan pernah berhenti untuk melakukan perubahan perubahan yang baru, tingkatkan terus kinerja, berinovasi serta berkreativitas secara maksimal," tandas Sekda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama