Walikota Harapkan Kota Solok Small But Beautiful And Interesting

Realitakini.com-Kota Solok
Setelah melakukan "Coaching" bersama Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN-RI) selama 4 hari belakang. Akhirnya Pemerintah Kota (Pemko) Solok menyelesaikan Penyusunan Roadmap Inovasi Tahun 2021. 

Walikota Solok Zul Elfian Umar, menghadiri evaluasi pelaksanaan asistensi Road Map Inovasi Kota Solok Tahun 2021, yang bertempat di Aula Bappeda Kota Solok, Jumat (08/10/2021). Turut hadir Koordinator Umum Pusat Inovasi Administrasi Negara (PIAN) LAN-RI Antun Nastri Sidik RK, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Asisten Bidang Administrasi Umum Marwis, serta OPD di lingkup Pemko Solok. 

Dalam sambutannya, Walikota Solok mengucapkan terima kasih kepada LAN-RI yang telah meng-Coaching OPD, belajar melahirkan inovasi yang ideal selama beberapa hari belakangan. Zul Elfian Umar berharap kepada seluruh OPD untuk terus semangat melahirkan inovasi. Walikota Solok juga mengakui Kota Solok masih belum indah sebagaimana yang diinginkan.

"Mari bersama-sama kita jadikan Kota Solok, kota kecil ini berpengaruh, nyaman dan indah, Small But Beautiful and Interesting," tuturnya. 

Tak kalah pentingnya, Walikota Solok juga meminta kepada OPD agar inovasi berbasis agama untuk selalu dipertahankan. Ia berharap inovasi berbasis agama untuk selalu dipertahankan, agar visi kota kita menjadi kota yang diberkahi dapat terwujud.

Koordinator Umum PIAN LAN-RI Antun Nastri Sidik RK, mengungkapkan apresiasinya kepada Pemko Solok yang selama penyusunan Road Map Inovasi terlihat sangat antusias. 

"Saya sangat bangga kepada seluruh OPD yang semangat belajar untuk berinovasi. Kita akui, tidak ada alasan untuk tidak berinovasi, tetap kita identifikasi apa yang kurang dari tahun lalu, dan lakukan inovasi kedepannya," ucapnya. 

Melihat keseriusan seluruh OPD dalam asistensi, Antun Nastri Sidik RK berharap dapat memberikan dampak yang positif untuk inovasi di Kota Solok. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post