Walikota Solok Hadiri Rapat Kerja Teknis APEKSI 2021 di Yogyakarta

Realitakini.com-Yogyakarta 
Walikota Solok Zul Elfian Umar bersama rombongan dari Kota Solok, menghadiri Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Garindo Media Tama (GMT), dengan dukungan Pemerintah Kota (Pemko) Yogyakarta menyelenggarakan Indo Smart City Forum dan Expo (ISCFE) 2021 dengan tema, "Membangun Ekosistem Smart City Berkelanjutan Bagi Penanggulangan Pandemi" pada 13-15 Oktober 2021, di The Rich Jogja Hotel, Yogyakarta, Rabu (13/10/2021). 


Kegiatan ISCFE 2021 dengan tema, "Membangun Ekosistem Smart City Berkelanjutan Bagi Penang gulangan Pandemi" tersebut diisi dengan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Teknis APEKSI 2021, Forum, Presentasi Produk dan Expo/Pameran.

Kegiatan tersebut didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Forum Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kota Seluruh Indonesia (FORK4SI), Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS), dan Asosasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII).

Agenda Forum-Indo Smart City Forum dan Expo (ISCFE) 2021, antara lain Pembukaan ISCFE 2021 oleh Ketua Dewan Penggurus APEKSI Dr. H. Bima Arya Surgiato, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Sri Sultan Hamengkobowono X Gubernur DI Yogyakarta, dan sambutan sekaligus pembukaan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan. M.P.AAcara dilanjutkan kunjungan resmi APEKSI dan Undangan ke Booth Ekspo. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama