Walikota Solok Serahkan Kunci Rumah yang Siap Dibedah

Realitakini.com-Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar menyerahkan kunci rumah yang telah siap dibedah, sekaligus pelepasan relawan dari Kwartil Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Solok ke Padang Pariaman, di Kelurahan IX Korong, Selasa (5/10/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Ketua Baznas Kota Solok, Dir PDAM dan Lurah IX Korong. 

Sebelum penyerahan kunci, bedah rumah ini telah dilaksanakan sejak Sabtu 28 Agustus 2021 lalu, dalam rangka renovasi rumah korban banjir yang melanda Kota Solok Januari 2021, yang berdampak pada satu unit rumah di kelurahan IX Korong.

Atas nama Pemerintah Daerah Kota Solok, Walikota Solok berterima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok, dan juga kepada Baznas Kota Solok yang telah membantu renovasi rumah salah satu warga yang terkena musibah banjir, yang terjadi Januari 2021 lalu.

"Semoga kegiatan amal atau bedah rumah ini jadi agenda tahunan, atau bulanan Kwarcab untuk kedepan nya untuk membantu warga kita yang layak menerimanya," harap Zul Elfian Umar. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post