Wawako Solok Dan Istri Hadiri Silahturrahmi Wakil Kepala Daerah Se-Sumbar

Realitakini.com-  Batu Sangkar 
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, bersama Istri Ny Dona Ramadhani menghadiri acara dalam rangka efektifitas  pelaksanaan tugas dan fungsi Wakil Kepala Daerah, serta Silahturrahmi dan Ramah Tamah Wakil Kepala Daerah se-Sumatera Barat (Sumbar), bertempat di Gedung Indojolito Batusangkar, Jumat malam (29/10/2021). 

Acara yang dihadiri seluruh Wakil Kepala Daerah se-Sumbar ini disambut oleh tuan rumah Bupati Tanah Datar Eka Putra, dan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian. Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra tengah melaksanakan tugas di Jakarta, sehingga beliau hadir secara virtual dalam menyambut seluruh undangan.

Pada kesempatan itu Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terima kasih banyak atas undangan dalam acara silahturrahmi, dan ramah tamah Wakil Kepala Daerah yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Datar tersebut. 

"Semoga acara silahturrahmi menumpuk persaudaraan yang lebih erat lagi, dan jadi mitra strategis antar kota dan kabupaten yang ada di Sumbar ini. Mudah-mudahan acara ini terus berlanjut tiap bulannya, dan diselenggarakan di daerah-daerah lain di Sumbar ini termasuk di Kota Solok sendiri. Kami siap jadi tuan rumah juga," kata Ramadhani Kirana Putra.
 
Banyak hal, lanjutnya, dan nilai manfaat yang dapat kita lakukan dari pertemuan ini. Terpenting adalah bagaimana tentang kita menjalin komunikasi, dan koordinasi yang baik sesama kepala daerah di Sumbar untuk bersinergi membangun daerah untuk yang lebih baik lagi. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama