Baznas Tanah Datar Tanda Tangani MoU Dengan Universitas Taman Siswa Padang


Realitakini.com Tanah Datar                              -Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)) Tanah Datar dan Universitas Taman Siswa  Padang sepakat tanda tangani  nota Kesepahaman (MoU) dalam rangka meningkatkan kerja sama  dalam bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia.

Nota kesepakatan kerjasama (MoU)  ditanda tangani langsung oleh ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah, S.Pd, M.Pd dan  Rektor Universitas Taman Siswa Sepris Yonaldi, SE, MM, dan disaksikan oleh pengurus BAZNAS serta dari pihak kampus di ruang rapat Rektorat Universitas Taman Siswa Padang, Senin (29/11/2021).

Kepala Baznas Tanah Datar Yasmansyah memberi saat memberikan keterangan, menyampaikan, kerjasama yang disepakati itu memiliki jangka waktu selama lima tahun semenjak Mou itu ditanda tangani.

"Baznas  Tanah Datar memiliki program lumbung pangan disamping program lainnya, dan semoga dengan adanya kerjasama ini, diharapkan semakin meningkatkan kemajuan bagi Baznas Tanah Datar kedepan," jelasnya.

Menurut Yasmansyah, Universita Taman Siswa tertarik dan ingin melakukan kerjasama untuk pembinaan dan pendampingan bagi petani disamping kerjasama dibidang lainnya.

"Merupahkan suatu kebanggaan bagi kita, karena dengan adanya kerjasama ini, bisa meningkatkan  pendayagunaan Mustahik di bidang pertanian," tutup Yasmansyah Ketua Baznas Tanah Datar. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama