Berkunjung ke Posko, Kadisdikbud Do’akan Kafilah Agam Capai Hasil Terbaik

 

Realitakini.com-Agam, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakat dan SDM, Aryati bersama Kepala Dinas Pendidikan, Isra berkunjung ke posko kafilah MTQ Kabupaten Agam, Sabtu (13/11).

Kunjungan ini disambut Kabag Kesra Setdakab Agam, Surya Wendri selaku Wakil Penanggungjawab Kafilah dan Kepala TU Kankemenag Agam, Kamiri.

Siang tadi, kunjungan juga dilakukan Dinas Arsip dan Perpustakaan, serta RSUD Lubuk Basung.

Kepala Disdikbud Agam, Isra mengatakan, MTQN ini merupakan ajang besar di bidang keagamaan tingkat Sumatera Barat, yang harus didukung sepenuhnya.

“Maka kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kafilah kita ini, supaya mereka bisa tampil sebaik-baiknya, dengan hasil yang maksimal,” ajaknya.

Ia berharap, MTQN Sumbar tahun ini Agam bisa jadi terbaik, supaya Agam lebih maju melalui prestasi di bidang keagamaan bisa terwujud.

Lebih jauh, Isra sampaikan permohonan maaf karena tidak bisa ikuti MTQN Sumbar ini hingga selesai. Namun, ia akan tetap mendo’akan agar kafilah Agam bisa jadi terbaik, dan menorehkan prestasi di ajang ini.

“Selain do’a, kok bajalan babuah batih, malenggang babuah tangan. Kita harap kafilah menerima buah tangan yang dibawa, untuk mencukupi kebutuhan selama di sini,” harapnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setdakab Agam, Surya Wendri sampaikan ucapan terimakasih pada OPD yang telah berkunjung ke posko kafilah Agam.

“Dukungan ini merupakan motivasi bagi qori dan qoriah kita untuk bisa tampil maksimal di MTQN Sumbar ini,” katanya.

Ia menjelaskan, qori dan qoriah Agam mulai berlomba besok sebanyak 34 orang dari berbagai cabang dan golongan. Sedangkan, katanya, pembukaan akan dilakukan malam ini.

“Kita harap dukungan seluruh elemen masyarakat Agam, untuk kesuksesan kafilah kita dalam mencapai hasil terbaik di ajang ini,” ujarnya berharap.

Informasinya, setiap OPD di Kabupaten Agam sudah ada jadwalnya masing -masing, untuk melakukan kunjungan ke posko kafilah ini.(Aldi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama