Bhayangkari Polres Luwu Utara Berbagi

Realitakini.com-Luwu Utara,
Bhayangkari resort luwu-utara sulawesi selatan Ny.Ika irwan sunuddin beserta Pengurus Bhayangkari dan rombongan menggelar kegiatan Bakti Sosial di Lembaga kesejahtraan Sosial Anak (LKSA)  Selasa (02/11/2021).

″Byangakari polres luwu utara beserta rombongan melakukan penyerahan Paket sembako di Lembaga Sosial kesejahtraan anak (LKSA),Desa bungadidi kec.Tanah Lili Kab.Luwu utara.

Aksi tersebut merupakan wujud kepedulian ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Luwu utara terhadap masyarakat kurang mampu dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Lasudding ketua lembaga kesejahtraan sosial anak (LKSA) sangat berterima kasih kepada Byangkari polres luwu utara telah memberikan bantuan ke lembaga kami, tentunya ini sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19. 

Dalam kegiatan ini kami berharap semoga Bakti Sosial ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban Lembaga Lembaga Sosial Anak dan masyarakat akibat dari dampak Pandemi Covid – 19″.bahyangkari. (Rusdianto)

Post a Comment

Previous Post Next Post