Bupati Blitar Lounching Cetak KTP El Yang Kedua di Kantor Kecamatan Bakung

Realitakini.com-Blitar ,
Bupati Blitar Rini Syarifah didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Dinas Kominfo, melakukan Launching Cetak KTP-EL di kantor Kecamatan Bakung, Blitar jumat (05/11/2021).

Hadir dalam lounching KTP-el, Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Dinas Parbudpora, Kepala Dinas Pendidikan, serta Camat Bakung dan seluruh Kepala OPD se kecamatan Bakung.

Mak Rini mengatakan, pemberian pelayanan yang cepat dan gratis merupakan salah satu program prioritas di Kabupaten Blitar. 

Hal ini, sebagai tekad dan kewajiban untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan upaya layanan Administrasi kependudukan cukup di desa dengan Salam Sak Jangkah. Sehingga desa dapat mencetak KTP-EL warganya secara cepat dan mandiri.“ Sebenarnya tahun ini kami mempunyai target 22 kecamatan yang akan segera diselesaikan namunkarena ada perubahan anggaran, sehingga tidak bisa realisasi. 

Nantinya setiap kelurahan dan desa bisa berpatisipasi dalam pelayanan publik  sehingga masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantor Dispendukcapil cukup ke kantor desa atau kecamatan terdekat” ujarnya." paparnya.

Mak Rini berharap Camat dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.Mak Rini menegaskan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

" Saya berpesan kepada seluruh Kepala OPD untuk kompak dan mengayomi masyarakat, kabupaten Blitar masih dilevel 3, untuk bisa mengadakan kegiatan masyarakat wilayah tersebut harus dilevel Dua," ungkap nya.(kmf/ /edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama