Bupati Natuna Teken MOU Bersama Universitas Islam Riau Untuk Kesejatraan Masyarakat Dan Mendongkrak Ekonomi Daerah

Realitakini.com-Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi, melaksanakan penandatangan kesepakatan kerjasama  Moratorium of Understanding (MoU) bersama Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof. Dr. H. Syafrinaldi. SH. M.C.L.,  untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) serta penelitian dan pengembangan suatu daerah yang lebih baik kedepannya untuk kesejatraan masyarakat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna. Bertempat di ruang rapat kantor Bupati Natuna lantai ll. Jl. Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jum'at 5/11/2021. Pukul 9.45. Pagi.

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Boy Wijanarko, Dr. H. Nurman. M.Si., Dr. Admiral. SH. MH., Prof. Dr. H. Yusri Munaf. SH. MH. HUM., Dr. Rendi Prayuda. S.IP. M. Si., Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para tamu undangan yang lainnya. Dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, mengatur jarak tempat duduk dan mencuci tangan.

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan Pemerintah Daerah bersama Universitas Islam Riau melaksanakan penandatangan kesepakatan kerjasama tentang penyediaan tenaga ahli, pertukaran informasi, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) serta penelitian,  pengembangan dan pengisian jabatan pimpinan tertinggi melalui seleksi terbuka untuk memajukan suatu daerah yang lebih baik lagi kedepannya.

"Mudah mudah bisa berjalan dengan sebaik baiknya, dan untuk kedepannya pemerintah daerah akan terus berupaya menjaga ikatan kerjasama yang baik ini karena untuk seleksi dan assesmen eselon ll pemerintah daerah akan selalu berkoordinasi dengan Universitas Islam Riau, berdasarkan Moratorium of Understanding (MoU) yang sudah di sepakati bersama dan perkembagan Sumber Daya manusia yang lainnya.,"Papar Wan Siswandi.

"Selain itu pemerintah daerah juga mengadakan kerjasama dengan berbagai pihak lainnya, bertujuan agar  mampu berkembang sejajar dengan daerah maju lainnya, dan semoga usaha pemerintah daerah kali ini bisa membuahkan hasil yang lebih baik untuk kesejatraan masyarkat dan mendongkrak  perekonomian daerah dari penghasilan yang ada salah satunya Sumber Daya Alam (SDA) yang bisa meningkatkan Penghasilan Asli Daerah (PAD).,"Ungkap Wan Siswandi.

Sebelum acara di tutup pemerintah daerah mendapatkan cenderamata dari Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof. Dr. H. Syafrinaldi. SH. M.C.L.,kepada Bupati Natuna Wan Siswandi, berupa sebuah buku yang berjudul jejak dan langka lima (5) Rektor UIR, sebaliknya pemerintah daerah juga penyerahan plakat kepada Universitas Islam Riau. (Rel/Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama