Gebyar Vaksin Badunsanak Satlantas Polres Tanah Datar, Peserta Melebihi Target

Realitakini.com- Tanah Datar                               
Dalam rangka Percepatan program  Vaksinasi Nasional serta dalam pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang 2021, Polres Tanah Datar dari satuan Lalulintas (Satlantas ) gelar Gebyar vaksinasi  Badunsanak,  Kamis (18/11/2021) di Kantor Satlantas Kampung Teleng Batusangkar, Sumatra Barat.

Sebanyak 605 peserta vaksinasi terdiri dari pelajar, mahasiswa dan umum terlihat antusias sekali dalam menunggu antrian untuk di vaksin.Sementara itu tenaga medis berasal dari team vaksinator gerai presisi Polres Tanah Datar dengan  jenis vaksin yang disediakan adalah Sinovac, Pfizer, astrazeneca, dan coronavac.milik Polri untuk 605 Peserta vaksinasi.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Alfatoni, S.I.K didampingi KBO lantas Ipda Margi suroto, Kanit patroli Ipda Rido,SH, Kanit laka Ipda Afrizal,SH, Kanit Dikyasa Aipda zainal Abidin memberikan keterangan kepada awak media.

"Pelaksanaan vaksin hari ini kita laksanakan dalam rangka percepatan program Vaksinasi, dengan target semula 300 peserta, tapi dengan antusias masyarakat yang tinggi jumlah peserta yang mengikuti vaksin hari ini lebih kurang 600 orang," ujar kasat lantas.

Lebih lanjut AKP Andika Alfatoni menyampaikan dalam rangka Operasi Zebra Singgalang 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 15-28 November 2021, kasat menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksin bagi yang belum.

"Pada operasi Zebra tahun 2021 kita menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan untuk pelaksanaan Operasi kali ini kita lebih mengarahkan masyarakat untuk bisa melakukan vaksin bagi yang belum divaksin," tutup AKP Andika Alfatoni, S.I.K, Kasat Lantas Polres Tanah Datar. (m**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama