Hasil Babak Playoff, PT Putra Sumpur Singkarak Menang 2.0 Atas Lima Kaum FC

Realitakini.com -Tanah Datar                              
PT Putra Sumpur Singkarak berhasil menundukkan Lima Kaum FC pada pertandingan Babak Play Off Liga Salingka Tanah Datar 35 +, Minggu (07/11/2021) di lapangan Bola Kaki Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat.

Dalam pertandingan itu PT Putra Sumpur Singkarak menang 2.0 atas Lima Kaum FC dengan sumbangsih gol oleh Dadangan Disaputra dengan nomor punggung 18 dan Alhadi Patrizal dengan nomor punggung 8 pada babak kedua pertandingan itu.

Pertandingan Sepak bola Babak PLayoff  Liga Salingka Tanah Datar  dipimpin oleh Wasit Dio Octa, Ass Wasit Firdaus dan Anjas Davila, serta Forofficial Fredi.

Dalam kesempatan itu Manajer tim Sepak Bola Putra Sumpur Singkarak H. Yohanes saat diwawancarai awak media menyampaikan pertandingan di Babak PLayoff  dalam rangka  pencarian 20 Tim untuk mengikuti Liga Salingka Tanah Datar 35+

"Kami ada evaluasi untuk tim, dan akan berusaha memperbaiki untuk lebih baik lagi,  karena tim ini merupakan milik perusahaan dari PT Putra Sumpur Singkarak untuk itu kami ingin tim ini semakin maju kedepannya,' ujar H. Yohanes.

Untuk itu sebagai manajer sekaligus  Kapten kesebelasan dirinya berharap PT Putra Sumpur Singkarak FC bisa bergulir di ajang Liga Salingka Tanah Datar 35. Tahun depan.

Sementara Itu Pelatih PT Putra Sumpur Singkarak FC Nof Andi menyampaikan kami pihak pelatih sudah menyampaikan kepada manajemen akan berusaha semakin baik lagi.

"Dengan kemenangan hari ini kami insyaallah bisa masuk di Ajang Liga Salingka Tanah Datar tahun depan. Alhamdulilah hari ini kami bisa melewati dengan baik dan kedepannya kami akan bermain dengan lebih baik lagi," tutup Nof Andi (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama