HMD"Melaksanakan Sosbang Di Desa Sampeang,Kecamatan Bajo Barat,Kabupaten Luwu.

Realitakini.Com-Luwu,
Sebanyak 85 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,melaksanakan sosialisasi nilai-nilai jebangsaan disejumlah daerah yang berada di wilayah pemilihannya.

Pelaksanaan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan (Sosbang) di mulai dari tanggal 12-14 November 2021.

Salah satunya Anggota DPRD Provinsi SulSel,asal daerah pemilihan Luwu raya (Luwu-Palopo-Luwu Utara dan Luwu timur).Dr.H.Husmaruddin.,S.E.,M.M.,yang biasa disapa Anak Desa,melaksanakan kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaaan (Sosbang) dilaksanakan di beberapa wilayah yang berada  dikabupaten Luwu,Provinsi SulSel.

Kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaaan (Sosbang) dihari ketiga,beliau melaksanakan sosialisasi nilai-nilai kebangsaaan,di desa sampeang, kecamatan bajo barat,kabupaten Luwu.Minggu,14/11/2021

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut yaitu Sultan DS dan Amril S.Pd, keduanya menjelaskan tentang bagaimana membangun persatuan dan kesatuan dalam menghadapi era globalisasi dan modernisasi.

Dr.H.Husmaruddin.,S.E.M.M.,Sebelumnya menjambangi kediaman keluarga yang berduka di kecamatan Bajo,pada pukul 10:15 Wita.,menghadiri acara pernikahan di kecamatan Bua (Lare-Lare).,pada pukul,11 :30 Wita dan Menghadiri Undangan keluarga besar Makassar di Kadong-Kadong,kecamatan Bajo barat.

Turut hadir dalam Sosialisasi Nilai-nilai kebangsaan (Sosbang),pemerintah kecamatan Bajo barat,Hairul S, S.Si.(Mewakili Camat),Koramil Belopa,Serda Hairul,tokoh masyarakat,tokoh adat dan tokoh pemuda.(run)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama