Kapolda Bersama Bupati Pasaman Tinjau Gebyar Vaksin SUMDARSIN

Realitakini.com -- Pasaman
Dengan mengendarai Sepeda motor gede (Moge) Kapolda Sumbar  Irjen Pol Tedy Minahasa Putra  di dampingi pejabat dilingkungan Mapolda hadir Ke Pasaman dan di sambut langsung oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama  beserta Muspida dan kepala OPD di Balairong Pusako Anak Nagari Sabtu malam (6/11/2021)

Kehadiran Kapolda Ke Pasaman kali ini , guna memantau langsung penyelenggaraan Vaksinasi ter hadap masyarakat di halaman Kantor Bupati Pasaman pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 6 dan 7 Nopember 2021.

Kapolda Sumbar  Irjen Pol Tedy Minahasa Putra   dan Rombongan di dampingi oleh Bupati Pasaman H.Benny Utama beserta Kepala OPD terkait dalam kegiatan tersebut  juga meninjau langsung beberapa tempat di laksanakanya Vaksinasi, 

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Sumbar, Bupati Pasaman dan Kapolres  juga menyerahkan bantuan sembako , dan sekaligus pemberian hadiah door prize berupa sebuah sepeda motor , satu buah sepeda gunung dan satu buah sepeda mini, 

Hadiah tersebut merupakan salah satu apresiasi dari pihak Polda Sumbar atas partisipasi warga yang ikut vaksinasi saat program Gebyar Sumbar Peduli Vaksinasi (Sumdarsin)

Sementara untuk ratusan hadiah lain juga akan  di berikan setelah peserta Vaksinasi bisa menunjukan surat Vaksinasi kapada panitia, 

Dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman melalui Dinas kesehatan setempat telah menurun kan ratusan tenaga  kesehatan atau vaksinator untuk membantu masyarakat yang hendak di vaksin.

Disamping pelayanan vaksinasi Pemkab Pasaman juga membantu mobilisasi dengan mengoperasikan lebih kurang 6 bus ditambah 1 buah mobil Dalmas Polisi Pamong Praja.

Di lokasi pelaksanaan Vaksinasi juga disediakan makanan gratis oleh panitia seperti sate, bakso dan makanan ringan yang sudah di bungkus untuk membantu masyarakat yang hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut. (Nurman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama