Penyemangat Buat Tim Vaksinator, Kapolres Tanah Datar berikan Doorprize

Realitakini.com Tanah Datar                              
-Dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional menuju masyarakat yang Herd Immunity Polres Tanah Datar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Tanah Datar setiap hari menggelar kegiatan Vaksinasi diwilayah Hukum Polres Tanah Datar.

Guna menyemangati team Vaksinator. Baik Tim Vaksin Polres maupun UPT yang ada di kecamatan, dalam hal ini Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K.M Si, Senin (15/12/2021) Minggu ke-2 dibulan November ini kembali memberikan door prize kepada Tim vaksinator yang berhasil memvaksin warga diatas rata rata 1000 dosis perminggu.

Pemberian door prize dilaksanakan di loby Polres Tanah Datar yang dihadiri oleh pejabat utama Polres Tanah Datar dan seluruh Kapolsek sejajaran Polres Tanah Datar.

Pada Minggu kedua ini Tim vaksinator yang mendapat  door prize adalah, Gerai Polres Tanah Datar dengan angka1.766 dosis atas nama dr. Adek Khairunnisa dan Sastika Rani.Amd.Keb

Sementara untuk Puskesmas Rambatan II dengan angka  1.286 dosis di menangkan oleh dr.Susi Ernavianti , Renti Yulia dan  Irmalinda.

"Dengan diberikannya pelayanan yang terbaik oleh para tenaga Vaksinator , kita berharap kesadaran Masyarakat semakin tumbuh untuk melakukan Vaksinasi , guna terujudnya Herd Immunity," tutur AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si. (**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama