KONI Pasaman Gelar Rapat Koordinasi Untuk Memaksimalkan Cabor Cabor

Realitakini.com -- Pasaman 
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman menggelar rapat koordinasi (Rakor) dan mengevaluasi semua cabang olahraga selama tahun 2021 

Rapat dipimpin langsung Ketua KONI Pasaman dan didampingi pengurus KONI serta pengurus cabang olahraga di Kantor KONI Pasaman, Rabu (3/11/2021)

Ketua KONI Tomy Irawan menyampaikan dalam sambutannya  menekankan pentingnya persyaratan anggota KONI yang harus dipenuhi masing-masing cabang olahraga. Karena hal tersebut adalah rencana KONI mengenai olahraga unggulan.

"Tentu untuk olahraga unggulan akan kita seleksi dari prestasi para atlet. Selain itu apakah olahraga tersebut memasyarakat dan bisa menjadi kebanggaan Kabupaten Pasaman”, ujar Tommy.

Selanjutnya,  Ketua Koni juga menekankan selambat – lambatnya tanggal 5 Desember 2021 masing-masing ketua cabor sudah melaporkan program kerja latihan cabang olah raganya”, tambahnya.

Dirinya berharap setelah Rakor tersebut untuk cabang olahraga bisa menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebijakan KONI dan sesuai anggaran yang dibutuhkan”.


Pada kesempatan itu Tommy juga mengatakan, pada tahun 2022 Pemerintah Daerah bersama  KONI Pasaman akan menggelar Pekan Olahraga Kabupaten Pasaman guna menjaring bibit -bibit untuk atlet Kabupaten Pasaman.


Sementara itu  paparan disampaikan Sekretaris Umum KONI, Erwin Burhan, dalam paparannya mengatakan cabang olah raga yang ada sebanyak 36 Yang aktif 26; masa jabatan yang tidak aktif 9 berakhir. Semua cabor diharapkan melaporkan program kerja latihan cabang olah raga masing, semua cabor diharapkan membenahi Anggotanya,” kata sekretaris umum KONI Erwin saat menyampaikan materinya pada jalannya Rakor tersebut.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama