PPDI Kab.Luwu Dan PPDI Kecamatan Larompong"Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran.

Realitakini.com.Luwu,
Setelah dilantiknya Pengurus Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Luwu periode 2021-2026 resmi dilantik.yang diketuai oleh Abd.Rahman.Pelantikan dilakukan Setda Kabupaten Luwu H.Sulaeman,di Gedung Aula Bappeda Luwu, beberapa waktu lalu, Sabtu, (06/11/2021).

PPDI Kab.Luwu dan PPDI Kec.Larompong Kembali salurkan Donasi Kepada Korban Bencana Ke bakaran.PPDI Kabupaten Luwu bersama dengan PPDI Kecamatan Larompong penyaluran Donasi Kepada Keluarga yg tertimpa Musibah Kebakaran di Desa Komba.Senin,08/11/2021

Turut Hadir Pengurus PPDI Kab. Luwu Kord. Sekbid Kominfo Ardi Andra dan Korcam Larompong. Ahmad Zahal.bersama Pengurus PPDI Kec. Larompong. yg di sambut Oleh Bapak Kepala DesaKomba dan Babinsa Desa Komba.

Bantuan yang kami salurkan tidaklah seberapa Jumlahnya namun semoga ini bisa bermanfaat untuk bapak dan keluarga dan tetaplah tabah dalam menghadapi cobaan ini. Ucap" Ketua PPDI Kec. Larompong. "Masjadi. saat menyerahkan bantuan Tersebut.

Kepala Desa Komba Bapak Suanto berterimakasih atas Donasi yang di salurkan oleh teman-teman PPDI semoga ini bisa bermanfaat bagi warga kami.tuturnya"(Run)

Post a Comment

Previous Post Next Post